MARKAS

MARKAS
DARI JALAN KARTINI NO 26 MUNTILAN KAMI BERKARYA DAN MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG YANG GEMILANG MENUJU ORGANISASI KEMANUSIAAN YANG PROFESIONAL, MANDIRI, BERKARAKTER DAN DICINTAI MASYARAKAT

Senin, 14 April 2014

latihan gabungan PMR

Minggu 13 april 2014 anggota PMR sekabupaten magelang melaksanakan latihan gabungan di Markas PMI jl kartini no 26 muntilan.
kegiatan ini merupakan program sekolah siaga bencana memasuki pertemuan keempat yaitu menyusun protab penanggulangan bencana di sekolah dan para peserta diajarkan cara mengadvokasi para pihak yang berkepentingan dalam penanggulangan bencana di sekolah.
kegiatan yang diikuti oleh 9 unit PMR meliputi SMK N ! salam, SMK Muh Salaman, SMK Maarif kota mungkid, SMK PL Muntilan, SMK Bumantara muntilan,SMK N Ngablak, SMA N 1 candimulyo, SMK N 1 Kota Mungkid,SMA N 1 Salaman selalu dilaksanakan oleh PMI Kabupaten magelang setiap bulan.
Bagi para remaja yang ingin bergabung dalam kegiatan ini dipersilahkan untuk hadir disetiap waktu pelatihan.dan menghubungi Divisi SDM & Pembinaan generasi muda 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar