MARKAS

MARKAS
DARI JALAN KARTINI NO 26 MUNTILAN KAMI BERKARYA DAN MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG YANG GEMILANG MENUJU ORGANISASI KEMANUSIAAN YANG PROFESIONAL, MANDIRI, BERKARAKTER DAN DICINTAI MASYARAKAT

Sabtu, 29 Maret 2014

PMI menyalurkan Program Beras untuk Sahabat

Kiri ke kanan : Mashadi, Budi Susilo, Kaswadi, Bowo,Susanto,Triatmono dan arief pada penyerahan secara simbolis bantuan. ( foto 1 )

Foto bersama Relawan Magelang+Kediri sesaat setelah serah terima barang bantuan ( foto 2 )

Beberapa barang bantuan sebelum dinaikkan kendaraan ( foto 3 )


Sabtu, 29 Maret 2014, bertempat di posko I Peduli kelud diserahkan bantuan Program segenggam beras untuk sahabat yang digalang oleh PMI Kabupaten Magelang selama sebulan mulai dari 17 Februari 2014 dan berakhir 8 maret 2014, 
Bantuan Berupa beras seberat 6.500 kg Minyak goreng 1.000 liter gula pasir 1.000 liter Mie instan 110 karton dan bahan bahan lain serta uang tunai sebesar 21.000.000,-  tersebut diterima oleh Drs. Tri Wahyoe S Sekretaris PMI Kabupaten Kediri dengan tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih dan terharunya mengingat kesadaran warga kabupaten Magelang untuk membantu warga kediri korban erupsi gunung kelud.
Mashadi,S.Sos pimpinan rombongan yang juga sekretaris PMI Kabupaten Magelang berharap bantuan ini dapat membantu meringankan warga desa yang membutuhkan dan dapat bermanfaat.
Rombongan PMI Kabupaten magelang berjumlah 20 personil Satgana  terdiri pengurus 3 orang , staf  4 orang dan 13 relawan dilepas oleh Ketua PMI Drs H Eko triyono pada hari jum"at 28 Maret 2014 jam 20.30 wib menggunakan 4 armada kendaraan minibus dan Truk  sampai di Markas PMI Kabupaten kediri pada  jam 06.30 wib, setelah membersihkan badan dan loading barang maka serah terima secara simbolis dilakukan diposko I PMI Kabupaten Kediri.( ayik )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar