MARKAS

MARKAS
DARI JALAN KARTINI NO 26 MUNTILAN KAMI BERKARYA DAN MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG YANG GEMILANG MENUJU ORGANISASI KEMANUSIAAN YANG PROFESIONAL, MANDIRI, BERKARAKTER DAN DICINTAI MASYARAKAT

Selasa, 25 Maret 2014

Muker PMI Kab Magelang th 2014

Bertempat di Hotel Pondok Tingal Borobudur, Selasa, 25 Maret 2014, Drs.H.Eko Triyono Ketua PMI Kabupaten Magelang membuka secara resmi Musyawarah Kerja th 2014, dalam sambutannya beliau menyampaikan keberhasilan PMI selama tahun 2013 diantaranya peningkatan Fungsi UDD kerjasama SIM UDD, peningkatan kapasitas relawan dan Keberhasilan melaksanakan Jumbara PMR pada bulan Nopember 2013 serta Aktivasi Youth Center PMI Kabupaten Magelang dalam sekolah siaga bencana.
Raker yang dipimpin oleh Drs.H Susanto menyepakati dan menerima hasil laporan pertanggungjawaban program pengurus th 2013 dan Merencanakan Kegiatan tahun 2014.
Mashadi,S.Sos memaparkan pelaksanaan program th 2013 menunjukkan bahwa PMI dalam menjalankan visinya berharap agar pengurus kabupaten memperoleh informasi secara cepat dari pengurus PMI Kecamatan secara langsung jika terjadi bencana sehingga alur dan peran pengurus PMI ditingkat kecamatan dapat terukur nyata dan mendapat apresiasi lebih dimata masyarakat.
Sedangkan dr. Eka ari wibawa melaporkan bahwa pada tahun 2013 berhasil meningkatkan fungsi Unit Donor Darah dan menghabiskan anggaran sebesar tujuhpuluh empat juta rupiah.
Dalam kesempatan tersebut Eko Triyono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam program segenggam beras untuk sahabat yang berasal dari anggota PMR, masyarakat melalui PMI Kecamatan dan komunitas yang peduli Bencana dan terkumpul dana sekitar enampuluh juta rupiah yang akan disalurkan kepada korban bencana gunung kelud.
Penyaluran direncanakan pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 di PMI Kabupaten Kediri jawa Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar