MARKAS

MARKAS
DARI JALAN KARTINI NO 26 MUNTILAN KAMI BERKARYA DAN MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG YANG GEMILANG MENUJU ORGANISASI KEMANUSIAAN YANG PROFESIONAL, MANDIRI, BERKARAKTER DAN DICINTAI MASYARAKAT

Jumat, 12 September 2014

PRB paud desa Kaliurang kecamatan srumbung magelang

" Mbak kapan datang lagi kesini ? " begitu lah yang disampaiakan Nabila siswa PAUD peserta pelatihan pengenalan UPR yang diadakan PMI Kabupaten Magelang .
dalam rangka HUT PMI ke 69 diperingati dengan serangkaian kegiatan salah satunya adalah program pengurangan resiko bencana untuk anak anak PAUD desa kaliurang yang dilaksanakan pada hari kamis 11 september 2014. kegiatan tersebut diikuti oleh 21 anak dan dua pendamping. Ria sarita fasilitator kegiatan tersebut merasa senang karena mendapat tantangan baru dengan bermain dan berlatih bersama siswa PAUD rangan resiko  dan ini merupakan pengalaman baru dalam memfasilitasi pengurangan resiko untuk anak anak .
ibu Kibtiyah, AMd kepala desa kaliurang yang mendampingi kegiatan tersebut berharap kegiatan ini dapat dikembangkan untuk warga desanya terutama anak anak. Dengan sedini mungkin dikenalkan pengurangan resiko bencana maka kapasitas masyarakat akan semakin meningkat dan kesadaran  berdampingan dengan ancaman bencana  akan semakin meningkat pula.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar