MARKAS

MARKAS
DARI JALAN KARTINI NO 26 MUNTILAN KAMI BERKARYA DAN MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG YANG GEMILANG MENUJU ORGANISASI KEMANUSIAAN YANG PROFESIONAL, MANDIRI, BERKARAKTER DAN DICINTAI MASYARAKAT

Senin, 29 September 2014

ORIENTASI & PELANTIKAN PMR


Berlangsung selama dua hari 27 - 28 september 2014 dilaksanakan orientasi dan pelantikan anggota baru untuk  PMR unit SMK Kesehatan Bumantara dan SMK N 1 Salam kabupaten Magelang.
kegiatan yang dibuka oleh Kaswadi kepala markas PMI Kabupaten magelang ini diikuti oleh 70 peserta ditampung dalam 6 tenda yang didirikan di depan halaman kecamatan muntilan.
Selamat datang calon relawan dan tingkatkan terus ketrampilan dalam menjalankan tri bhakti pmr mu begitu pesan singkat beliau dalam pembukaan yang disaksikan oleh pembina dan fasilitator kegiatan.


Peserta diajak berkeliling markas dan mengetahui tugas tugas PMI dalam melayani masyarakat, di ruang donor darah para calon anggota dikenalkan dengan alur utk menyumbang dan memperoleh darah dari PMI, juga diajak memasuki BIS dan merasakan sensasi berdonor darah  didalam BIS Donor darah PMI.

Materi gerakan Kepalang merahan diberikan kepada peserta agar para peserta nantinya dapat mengamalkan gerakan kemanusiaan ini di masyarakat.

Kepemimpinan yang dibungkus dalam game game unik dan mengasyikkan diikuti oleh para anggota PMR dengan semangat luarrr biasa....keakraban dan persahabatan terjalin antar peserta yang awalnya tidak kenal menjadi satu grup untuk menjalin persahabatan dan kerja sama.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar