MARKAS

MARKAS
DARI JALAN KARTINI NO 26 MUNTILAN KAMI BERKARYA DAN MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG YANG GEMILANG MENUJU ORGANISASI KEMANUSIAAN YANG PROFESIONAL, MANDIRI, BERKARAKTER DAN DICINTAI MASYARAKAT

Senin, 16 Maret 2015

Fun game & outing




Selama satu hari dihari sabtu 14 maret 2015 relawan PMI Kabupaten melaksanakan outing bareng siswa MTs negeri 1 Ngablak, didaerah yang berhawa sejuk ini para siswa diajak bermain dan belajar. kegiatan yang  dibuka oleh kepala madrasah ini bertujuan untuk menghibur diri siswa dan meningkatkan rasa percaya diri dan juga kepedulian sesama siswa.
Kaswadi kepala markas yang mendampingi 16 relawan sebagai fasilitator kegiatan mengharapkan dengan kegiatan ini para siswa dapat memperoleh manfaat dan bisa siap dalam menghadapi ujian nanti.
gufron salah satu peserta mengatakan sangat senang dan merasa fresh apalagi ada bang narji yang lucu dan mirip banget dengan bang narji yang di tipi ungkapnay malu malu.
sedangkan bapak santoso salah satu guru berharap anak anak dapat lebih muncul rasa percaya dirinya, dapat berkreasi dan muncul ketrampilan dalam bermasyarakat dan mengambil manfaat positif dari permainan yang diikuti, kecurangan dan kreatifitas dapat dipahami oleh para siswa pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar